Jumat, 28 Mei 2010

Taman untuk Anak Kebutuhan Khusus

Gina Valdez dan anaknya 8 tahun di ayunan yang dirancang khusus ditetapkan pada Morgan Wonderland.RC Perancis Fotografi Gina Valdez dan anaknya 8 tahun di sebuah ayunan yang dirancang khusus ditetapkan pada Morgan's Wonderland.

Morgan's Wonderland, yang dijuluki sebagai pertama di dunia "taman keluarga sangat menyenangkan yang dapat diakses" dirancang khusus untuk anak-anak dan orang dewasa dengan kebutuhan khusus, dijadwalkan untuk membuka 10 April sebelah timur laut San Antonio.

Taman ini adalah gagasan Gordon Hartman, seorang filantropis dan mantan pengusaha, yang bernama itu setelah 16 tahun putrinya perkembangannya dinonaktifkan.

"Taman adalah tentang inklusi," kata Mr Hartman, yang dibangun dengan biaya $ 32.500.000. "Ini tentang mengembangkan sebuah taman dimana kebutuhan khusus anak-anak datang pertama."

Dalam merancang Morgan's Wonderland, Mr Hartman berbalik konsultan tidak profesional tapi menjadi "orang-orang yang menangani ini setiap hari," katanya. "Aku forum publik. Aku berkata, "Aku berpikir tentang membangun taman ini. Katakan apa yang kau ingin. ""

Taman 25 hektar, dibangun di atas sebuah tambang batu ditinggalkan, benar-benar dapat diakses kursi roda, dari swings untuk melatih rides. Ada juga fitur tempat-tempat seperti Desa Sensory, dimana para tamu berinteraksi dalam membuat-percaya tempat-tempat seperti toko mobil dan sebuah studio TV. Ada juga Lingkaran Pasir, semacam kotak pasir raksasa yang dirancang untuk anak-anak di kursi roda.

Pendaftaran untuk tamu khusus kebutuhan dan anak-anak di bawah 3 adalah gratis, dan $ 5 untuk menemani anggota keluarga, teman dan wali. (Reservasi diperlukan.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar