Jumat, 28 Mei 2010

College Student Illegal Menerima Perlakuan Khusus?

Diperkirakan ada sekitar 12 juta imigran ilegal di Amerika Serikat. 57 persen dari mereka adalah Meksiko. Salah satunya adalah 21 tahun Jessica Colotl.
Dia adalah seorang dengan 21 tahun kuliah senior tua mimpi menjadi seorang pengacara. Kasusnya telah mendapat perhatian nasional dan simpati dari ribuan di seluruh negeri.
CBS Atlanta berbicara dengan anggota Kongres Phil Gingrey tentang kasus Jessica Colotl's. Kongres Gingrey, yang mencakup distrik bagian dari Kennesaw, mengatakan hukum imigrasi yang sama ilegal perlu diikuti dengan Jessica.
"Apakah dia seseorang 16 tahun, 18 tahun atau 21 tahun yang tinggal di kolong jembatan di suatu tempat dan mengemis untuk makanan dan ditemukan mengemudi tanpa izin dan memberikan informasi palsu untuk penegakan hukum, juga mungkin besok ia akan dideportasi , "kata anggota Kongres Gingrey.
Tapi itu tidak terjadi dengan Colotl, yang memiliki mimpi menghadapi hakim sebagai pengacara. Dia sekarang menghadapi reformasi imigrasi.
Orang tuanya membawanya ke Amerika dari Mexico ketika dia adalah seorang gadis muda.
Freelance kolumnis Laura Armstrong memahami Colotl tidak mengatakan dalam hal itu, tapi percaya dia memang memiliki suara dalam mengemudi tanpa lisensi dan mendaftar di perguruan tinggi dengan alasan palsu.
"Bagaimana menurut Anda orangtua dari Tennessee merasa yang membayar empat kali lebih banyak uang dan mereka hanya tinggal baru saja sampai jalan (dari Georgia), Gingrey berkata" Mereka membayar iuran negara dan Ms Colotl tidak membayar. pelajaran negara dan siapa yang tahu apa manfaat lain dia menerima. "
ES telah memberikan Colotl sebagai pengabaian 1-tahun untuk menyelesaikan studi kuliahnya. Dia diharapkan untuk kembali ke Mexico setelah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar