Jumat, 28 Mei 2010

Sir Jim Rose diundang untuk membuat rekomendasi pada identifikasi dan mengajar anak-anak dengan disleksia

Pada tanggal 6 Mei 2008, Sekretaris Negara untuk Anak, Sekolah dan Keluarga mengumumkan bahwa DCSF telah meminta Jim Rose Sir, dalam terang bukti, untuk membuat rekomendasi mengenai identifikasi dan mengajar anak-anak dengan disleksia, dan tentang bagaimana cara terbaik untuk mengambil maju komitmen dalam Anak Rencana untuk membentuk skema percontohan di mana anak-anak dengan disleksia akan menerima dukungan Membaca Pemulihan atau satu-ke-satu sekolah dari guru spesialis disleksia.

Pada tanggal 14 Juli DCSF mengeluarkan pernyataan pers menjelaskan sekarang ada situs yang mendukung pekerjaan yang Sir Jim yang dilakukan pada disleksia, dan bahwa ia mengundang orang untuk mengirimkan account pribadi mereka dan pengalaman tentang apa yang bekerja dengan meningkatkan hasil dan kemajuan bagi anak-anak dengan disleksia - serta rincian dari penelitian diterbitkan - untuk membantu menginformasikan pengembangannya rekomendasi. Batas waktu untuk tanggapan berakhir pada tanggal 10 Oktober dan Jim bersyukur kepada semua orang yang membuat waktu untuk mengirimkan bukti, pandangan dan pengalaman. Dia akan mempertimbangkan analisis tanggapan sebagai bagian dari pengembangan rekomendasi, yang berencana untuk mempublikasikan awal tahun 2009.

Departemen menyadari bahwa sekolah menggunakan sejumlah intervensi yang berbeda untuk mempercepat perkembangan anak-anak dengan disleksia dan Sir Jim telah menerima berbagai pandangan mengenai dampaknya, bersama dengan bukti penelitian. Pertimbangan saat ini sedang diberikan kepada banyak tanggapan diterima tertutup panggilan baru-baru ini untuk bukti. The DCSF tidak ingin sekolah untuk menafsirkan Jim bekerja Sir sebagai tanda untuk berhenti menggunakan pendekatan tertentu yang mungkin sudah di tempat, atau mungkin sedang dipertimbangkan untuk anak-anak tertentu, (misalnya disleksia mengajar spesialis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar