Kamis, 27 Mei 2010

Sekolah Settles Kasus Khusus Kebutuhan

Ketika muncul kebutuhan-kebutuhannya yang khusus anak tidak akan menerima satu dalam sistem Chickasha Umum Sekolah, dia menghubungi seorang pengacara.

"Head Start menelepon saya dan mengatakan bayi saya unteachable," kata Richardson. "Mereka bilang aku akan perlu menemukan tempat lain untuk membawanya."

Richardson mengatakan anaknya telah diuji oleh beberapa dokter, termasuk staf di Pusat Studi OU Anak. Dia mengatakan guru-gurunya tahu bahwa ia pada pengobatan.

"Aku terus mengganggu mereka (para guru di Head Start) Mereka berkata.," Tidak, titik. " Mereka menyuruhku membawanya ke Bill Wallace (Early Childhood Center), jadi aku. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Setelah sekian lama, saya menghubungi seorang pengacara. "

Itu melalui rujukan yang Richardson diperkenalkan kepada anak Amy Corley advokasi, yang bekerja dengan kantor hukum Alexander Bednar di Oklahoma City.

Corley dianugerahi "Suara Seorang Anak di Pengadilan" sertifikat oleh Hakim Distrik Associate Jan Patton, yang juga ketua di Oklahoma County Pengadilan Anak. Dia juga menerima Elizabeth Monroe Boggs Advokasi Penghargaan dari Presiden Amerika Serikat Bill Clinton pada tahun 2000.

Bednar dan Corley mengajukan proses klaim atas nama Richardson dengan Inspektur adalah Chickasha Public Schools 'Kantor.

"Kasus-kasus ini bukan soal uang," kata Corley. "Ini tentang layanan Kami menuntut layanan yang dibutuhkan.."

Corley mengatakan dia tidak menerima kompensasi atas pekerjaannya.

"Kami meminta tiga hal dalam sidang administrasi. Satu, kami meminta seorang pembantu pribadi untuk anak Richardson Dua,. Kami meminta agar semua orang bisa dilatih dalam cara aman untuk menahan seorang anak. Kami juga meminta distrik sekolah untuk membayar biaya pengacara Richardson dari $ 7.500, "kata Corley.

Para Chickasha Dewan Sekolah Umum Senin malam dengan suara bulat memutuskan untuk menyetujui pembayaran $ 7.500 untuk Law Firm Bednar sebagai bagian dari perjanjian penyelesaian dalam proses karena mendengar Nomor 1982.

Pengacara distrik sekolah, Andrea Kunkel, tidak bisa dihubungi untuk memberikan komentar.

Richardson mengatakan bahwa anaknya memiliki manfaat asisten pribadi sekarang untuk beberapa bulan. Corley kata itu adalah pemahaman bahwa guru akan menerima pelatihan tambahan dengan selamat menahan seorang anak sebelum 1 Agustus.

"Aku ingin diketahui bahwa saya sangat senang," kata Richardson. "Saya suka apa paraeducator Nya lakukan dengan dia aku cinta guru pendidikan yang khusus.. Tidak ada yang terjadi, sampai aku pergi ke pengacara.

"Kedua Alex (Bednar) dan Amy (Corley) anak-anak cinta aku tidak bisa mendapatkan ini tanpa mereka. Aku. Tidak menuntut uang. Aku menggugat untuk pendidikan. Saya ingin anak saya memiliki pendidikan yang baik," Richardson kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar