Jumat, 16 April 2010

Gejala ADHD Dewasa

- Kekurangan perhatian: di mana orang sering gagal untuk memberikan perhatian dekat dengan rincian atau membuat kesalahan ceroboh, sering mengalami kesulitan mempertahankan perhatian dalam tugas-tugas, sering tampaknya tidak mendengarkan ketika berbicara secara langsung, atau sering tidak menindaklanjuti instruksi.

- Tugas: Apabila orang sering mengalami kesulitan mengatur tugas dan kegiatan, sering menghindari, tidak menyukai atau enggan untuk terlibat dalam tugas-tugas yang membutuhkan usaha mental terus menerus, sering kehilangan hal-hal yang diperlukan untuk tugas-tugas atau kegiatan, sering dengan mudah akan terganggu oleh rangsangan yang asing, atau sering pelupa dalam kegiatan sehari-hari.

-Hiperaktivitas: Apabila orang sering gelisah dengan tangan atau kaki atau menggeliat di kursi, sering merasa gelisah, sering mengalami kesulitan terlibat dalam kegiatan luang dengan tenang, atau sering berbicara berlebihan.
Impulsif: Apabila orang sering blurts keluar jawaban sebelum pertanyaan telah selesai, atau sering potong atau terasa menganggu pada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar