Jumat, 16 April 2010

Efek Samping Obat ADHD 2

- Ritalin Side Effects
Kegugupan dan insomnia adalah efek samping yang paling umum tapi biasanya dikendalikan dengan mengurangi dosis dan menghilangkan obat di sore atau malam hari.
Reaksi lainnya termasuk hipersensitivitas (termasuk ruam kulit, urtikaria , demam, arthralgia , dermatitis exfoliative, erythema multiforme dengan temuan histopatologi nekrosis vaskulitis, dan purpura trombositopenik); anoreksia, mual, pusing, palpitasi, sakit kepala, tardive; kantuk; tekanan darah dan denyut nadi perubahan, baik atas dan bawah; takikardia, angina, aritmia jantung, nyeri perut, penurunan berat badan selama terapi yang berkepanjangan.

Reaksi alergi: ruam kulit, gatal-gatal, obat sakit sendi demam mungkin. Sakit kepala, pusing cepat dan kuat hati gigil-jarang.


- Strattera Side Effects

Sakit perut, penurunan nafsu makan, mual atau muntah, pusing, kelelahan, penurunan nafsu makan, beberapa penurunan berat badan, dan perubahan suasana hati adalah efek samping yang paling umum.

Dalam kasus yang jarang terjadi, Strattera dapat menyebabkan reaksi alergi, seperti pembengkakan atau gatal-gatal, yang dapat serius. Anak Anda harus berhenti mengambil Strattera. Panggil dokter atau profesional kesehatan jika anak Anda mengembangkan gejala-gejala tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar